Published On: Rab, Jun 10th, 2015
                            

Zakaria Bahagia Anaknya Dapat Beasiswa BPJS Ketenagakerjaan

ilustrasi BPJS Ketenagakerjaan. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Zakaria, selaku orang tua dari Sri Nofitri siswa SMP 16 Tanjungpinang, sangat bahagia anaknya bisa mendapatkan bantuan beasiswa dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Tanjungpinang, Selasa (09/06) kemarin.

Pasalnya, penerimaan beasiswa ke anaknya tersebut, merupakan kali pertama yang didapatkan dari BPJS Ketenagakerjaan cabang Tanjungpinang. “Sangat senang mendapat beasiswa pendidikan dari BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang,” katanya kepada KepriDays.com.

Dari beasiswa ini, lanjut Zakaria, dirinya akan mempergunakan untuk biaya anaknya masuk ke Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan beasiswa yang didapatkan, bisa saya gunakan untuk masuk biaya sekolah SMA anak saya nanti,” katanya.

Sementara diketahui dari Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Tanjungpinang, Deny Yusyulian, bahwa bantuan terbagi dari dua kategori, yakni, untuk tingkat SD dan SMP akan menerima Rp. 1,8 juta per anak, sedangkan untuk tingkatan SMA dan Perguruan Tinggi menerima sebesar Rp. 2,4 juta per anak.

“Syaratnya penerima beasiswa yaitu nilai rata-rata 7. Penyerahan beasiswa ini dialokasikan pada tahun 2015 sekitar 83 orang siswa yang berprestasi, dan penyerahan beasiswa ini merupakan lanjutan dua bulan lalu di Kantor Wali Kota Tanjungpinang,” ujarnya. (RNN/AFRIZAL)

258 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>