Published On: Rab, Okt 8th, 2014
                            

Yurnita Siap Meraih Medali Emas di Karimun

Pengurus Beserta Pelatih dan Atlit yang Mendapatkan Medali Emas.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Karimun, KepriDays.com – Atlet kota Tanjungpinang pada hari ini Rabu (8/10) di GOR Badang Perkasa Karimun siap untuk bertarung dalam ajang Porprov ke III. Salah seorang Atlet berprestasi di cabang Lari 400 M milik Kota Tanjungpinang yang pernah meraih medali emas di POPDA, Yurnita (14) menyatakan, siap bertarung untuk meraih medali emas.

“Saya siap sumbang medali emas untuk Kota Tanjungpinang di cabang atletik kategori Lari 400 M Putri,” ucapnya mantap kepada KepriDays.com.

Selain itu, hal senada juga diucapkan oleh pelatih cabang atletik Kota Tanjungpinang, Arman, bahwa kesiapan mental 11 atlet cabang atletik sudah tidak diragukan lagi. Mereka pasti bisa membawa pulang medali emas dari ajang Porprov tersebut.

“Semua sudah siap bartarung, tentunya mental mereka (red, 11 atlet) sudah siap dan sangat bagus untuk merebut medali emas,” ungkapnya.

Bahkan, Arman menambahkan, untuk seluruh kategori yang ada di cabang atletik sudah siap untuk mendulang emas, perak dan perunggu. “Target kita 3 emas, tetapi saya harapkan semua medali bisa dibawa pulang ke Tanjungpinang,” ujarnya.

Sementara itu, Pengkot Cabang Atletik Tanjungpinang, Dadang sangat optimis bisa merebut medali emas dari cabang atletik, walaupun ia baru menjabat sebagai pengurus cabang tersebut di Kota Tanjungpinang.

“Kita borong medali di cabang atletik. Saya optimis sekali dengan semua atlet kita dapat merebut medali emas, perak dan perunggu, apalagi sudah ada yang pernah meraih medali emas di atletik,” paparnya. (ERA)

187 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>