Published On: Rab, Mei 28th, 2014
                            

Yatim Mustafa Diperiksa Polisi

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, Oxy Yudha Pratesta. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Yatim Mustafa diperiksa pihak kepolisian dalam kasus laporan massa mahasiswa pendemo yang menjadi korban penganiayaannya, Rabu (28/5).

Kepada KepriDays.com, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polisi Resoryn (Polres) Kota Tanjungpinang, AKP Oxy Yudha Pratesta membenarkan bahwa Yatim sudah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polres Kota Tanjungpinang.

“Kehadiran Yatim kapasitasnya sebagai terlapor dan saksi, sebab kami hanya mintai keteranganya,” kata Oxy.

Untuk pelapor yang terluka berinisial ZN, terdapat luka gores pada tubuhnya akibat peristiwa tersebut. Namun, kata Oxy, dari hasil visum polisi tidak menemukan tanda-tanda luka serius.

“Terlapor untuk sementara waktu kami jerat dengan pasal 352 KHUP tentang penganiayaan ringan,” ungkapnya.

Sementara, masih kata Oxy, bukti-bukti polisi sudah memintai dua keterangan saksi yang tak lain merupakan rekan korban sesama pendemo dari massa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Tanjungpinang-Bintan.

“untuk saat ini dua orang saksi sudah kami mintai keterangannya dan polisi juga sampai saat ini masih mengumpulkan alat bukti tambahan berupa saksi tambahan baik berupa Video, foto, saat kejadian berlangsung,” ujarnya. (RNN/CR05)

314 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>