Published On: Kam, Jun 11th, 2015
                            

Yahya Bangga Nilai Kelulusan SMPN 1 Tertinggi di Tanjungpinang

Figel terima penghargaan dari Kepala SMPN 1 Tanjungpinang. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kota Tanjungpinang, Yahya, merasa bangga terhadap sekolah yang dipimpinnya, bisa meraih penghargaan nilai tertinggi kelulusan SMP/MTs tingkat Kota Tanjungpinang tahun 2015.

“Prestasi ini didapatkan atas kerja keras Guru dan siswa SMPN 1 selama ini. Selain meraih nilai tertinggi di Kota Tanjungpinang, SMPN 1 juga meraih peringkat 3 nilai UN tertinggi tingkat Provinsi Kepri,” terangnya, Kamis (11/06) kepada KepriDays.com di SMPN 1 jalan Tugu Pahlawan.

Kemudian, Yahya juga mengatakan, dirinya tidak pernah menyangka dengan prestasi yang diraih oleh salah satu siswanya yang bernama Figel Ilham pada tahun ini.

Sebab, berkat nilai Figel Ilham, SMPN 1 Tanjungpinang bisa meraih prestasi kelulusan tertinggi tersebut.

“Saya berharap untuk kedepannya prestasi ini dapat diraih kembali, dan kedepannya saya minta prestasi yang didapatkan bisa meningkat,” ungkapnya.

Sementara, Figel Ilham (16) ketika ditemui KepriDays.com, merasa sangat bahagia apa yang diraihnya dalam kelulusan tahun ini, dengan nilai 389,5. Ia mengatakan, bahwa prestasi ini bisa diraih karena selalu mengikuti pelajaran dan rajin menghafal.

“Sebenarnya tidak ada yang spesial, namun bagi saya pendidikan itu penting, makanya saya selalu giat belajar demi mencapai prestasi setinggi-tingginya. Dan, alhamdulillah saya mendapatkan peringkat 1 tertinggi se-Kota Tanjungpinang,” ucapnya. (ERA)

441 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>