Published On: Sel, Apr 14th, 2015
                            

Wayan Jabat Wakapolres Tanjungpinang

Sertijab Langsung dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana. Foto  : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kabag Ops Polres Tanjungpinang, Kompol. I Wayan Sudarmaya hari ini, Selasa (14/04) pagi, melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) menjadi Wakapolres Tanjungpinang menggantikan Kompol. Hilman Wijaya berdasarkan surat telegram rahasia nomor STR/60-61-62/IV/2015 tertanggal, 2 April 2015 lalu dari Kapolda Provinsi Kepri, Brigjen Pol. Arman Depari.

Sedangkan posisi Wayan digantikan oleh Kompol. Jamaludin, sebagai Kabag Ops Polres Tanjungpinang yang baru. Dalam penyampaiannya, Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana mengatakan, Sertijab yang dilaksanakan bukan hanya Wakapolres Tanjungpinang saja, namun ada dua orang anggota kepolisian Perwira Menengah (Pamen) dijajarannya yang turut dilakukan Sertijab.

“Hari ini Kompol. I Wayan Sudarmaya resmi menjabat Wakapolres Tanjungpinang menggantikan Kompol. Hilman Wijaya. Sedangkan Hilman saat ini melanjutkan pendidikannya,” terang Dwita kepada beberapa awak media termasuk KepriDays.com.

Adapun dua anggota Polres Tanjungpinang yang mendapatkan promosi juga, yakni, Kompol. Ikhsan yang awalnya menjabat sebagai Kabag Sumda digantikan oleh Kompol. Asmur sebagai Kabag Sumda di Polres Tanjungpinang, kemudian Kompol. Asmur sebagai Kabag Ren digantikan posisinya oleh Kompol. Wawan Saefulloh yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen di Polda Kepri.

“Bagi pejabat yang baru, saya berharap dapat meneruskan apa yang menjadi tanggung jawab pejabat yang lama, sehingga dapat meneruskan perencanaan yang sudah dibuat pada tahun 2014 lalu agar dapat sejalan untuk kedepannya. Dan untuk dua pejabat yang dipromosikan ke Polda, semoga kinerjanya semakin meningkat,” ujar Dwita. (ERA)

284 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>