Published On: Ming, Jul 5th, 2015
                            

Wawako Tanjungpinang Tinjau Kebakaran Pabrik di TU

Wawako saat meninjau lokasi kebakaran pabrik di TU. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com– Wakil Wali Kota (Wawako) Tanjungpinang, Syahrul, meninjau langsung kebakaran Pabrik Kue di Tanjung Unggat Kota Tanjungpinang, Ahad (05/07) sekitar pukul 06.30 Wib pagi.

Saat tiba dilokasi, Syahrul melihat kondisi api yang sebelumnya membara sudah mulai reda. Namun Syahrul masih sempat melihat api yang belum seluruhnya padam.

Dari pantauan KepriDays.com, Syahrul turut prihatin atas kejadian tersebut. Sebab bangunan Pabrik hangus terbakar. Bahkan, ia sempat menanyakan kronologis kejadian pada salah seorang anggota BPBD Tanjungpinang.

Selang berapa lama, Syahrul yang posisinya berada tepat didepan Pabrik Kue terbakar, juga sempat dikejutkan oleh teras bangunan yang tiba-tiba ambruk.

Namun sayangnya, Syahrul tidak dapat berlama-lama di lokasi kebakaran, sehingga sejumlah wartawan tidak dapat mewawancarainya.

Sebelumnya pun, Pemilik Pabrik Kue yang terbakar, Gwek Lang alias Lenny melalui anaknya bernama Angelina mengatakan, saat kebakaran ia tidak tahu disebabkan apa, yang jelas saat api menyala dirinya beserta adik dan ibunya menyelamatkan diri tanpa dapat membawa barang berharga.

“Tadi api muncul dipojok depan sebelah kiri, saya tidak tahu karena apa api menyala,” jelasnya.

Menurutnya lagi, kebakaran ini juga bukanlah diakibatkan arus pendek listrik atau konslet, sebab pada saat itu tidak terdengar percikan listrik.

“Ini bukan karena listrik,” jelasnya. (ADO)

273 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>