Published On: Jum, Jun 9th, 2017
                            

Wawako Tanjungpinang Safari Ramadhan di Masjid Baitussyakur

Img 0163.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah yang diberikan allah, bulan ini juga adalah bulan untuk membersihkan diri dari dosa 11 bulan yang telah berlalu.

“Jangan sampai kita menjadi orang yang merugi pada bulan ramdhan ini,” terang Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, saat Safari Ramadhan di Masjid Baitussyakur, Kamis (8/6) kemarin.

Kemudian, tambah Syahrul, marilah manfaatkan bulan Ramadhan ini sebaik-baiknya dalam rangka mengintropeksi serta mengevaluasi diri, agar dapat merubah tindak tanduk dalam kehidupan sehari -hari.

“Safari Ramadhan ini juga merupakan sebuah momentum yang sangat baik bagi RT / RW untuk berkumpul dalam rangka membangun komunikasi bersama masyarakat dan pemerintah,” ujar Syahrul.

Syahrul juga meminta kepada bagian Kesra untuk menempatkannya pada masjid-masjid yang belum pernah dikujungi rombongan Safari Ramdhan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Saya juga melakukan Safari Maghrib sebagai Dewan Masjid Indonesia di setiap sabtu dan minggu, hal ini kami lakukan karena ini juga menjadi tugas kami untuk melihat bagaimana perkembangan dari masjid masjid yang ada di Tanjungpinang,” kata Syahrul. (RNN)

120 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>