Published On: Sel, Jul 14th, 2015
                            

Waspada Barang Kadaluarsa, Bupati Minta Disperindag Pasang Pengumuman

Buupati Bintan Anshar Ahmad. Foto : Sjajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Untuk menambah tingkat kewaspadaan terhadap barang kadaluarsa yang di beli masyarakat, Bupati Bintan Ansar Ahmad meminta, agar Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Desperindag) Kabupaten Bintan untuk memasang pengumuman di setiap swalayan.

“Kami meminta agar dinas terkait untuk memasang pengumuman besar, dalam setiap swalayan agar masyarakat dapat membacanya,” kata Ansar, Selasa (14/07) kepada beberapa media termasuk KepriDays.com.

Ansar pun menambahkan, pihaknya juga sudah memanggil pihak perusahaan untuk lebih teliti, sebelum meletakan barang dagangannya.

“Apa bila ditemui lagi hal yang sama, maka pemerintah akan menindak lanjuti hal ini secara hukum. Sebab barang kadaluarsa sangat berbahaya bagi masyarakat,” katanya.

Untuk itu, Ansar memberitahukan, masalah ketersediaan barang pokok jelang lebaran masih cukup, namun harga cabai masih melonjak naik di Kabupaten Bintan.

“Harga cabai masih melonjak naik, karena kebutuhan cabai masih meningkat. Sementara untuk wilayah Bintan, belum bisa memenuhi kebutuhan tersebut secara menyeluruh,” ungkapnya. (CR13)

171 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            
Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Nufik mengatakan:

    wah, gawat. cukup memprihatinkan, barang kadaluarsa masih di jual -_-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>