Published On: Sel, Agu 5th, 2014
                            

Wasir: Pulanglah Nak

Orang Hilang, Sri Wahyuni. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Hilangnya Sri Rahayu menjadi hal yang sangat memilukan bagi orangtuanya, Wasir. Ia mengatakan, sangat terpukul sekali karena kehilangan anaknya yang berkuliah sebagai mahasiswi FIKP UMRAH.

“Pulanglah nak,” katanya, Selasa (5/8) ketika meratapi nasib anaknya yang tak kunjung ditemui tersebut kepada KepriDays.com.

Selain itu, Wasir menjelaskan, dirinya sudah beberapa kali ke kantor Polisi Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur untuk melakukan cross cek perkembangan pencarian anaknya. Namun, sampai saat ini belum juga mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Sampai sekarang anak saya belum bisa ditemukan, kemana saya harus mencarinya lagi. Kemarin kata penyidik mereka akan menambahkan personil untuk pencarian anak saya dan mereka akan berusaha menemukannya dengan cara menelusuri jalan daerah Tembeling itu,” ungkapnya.

Akan hal tersebut, Wasir mengharapkan, anaknya Sri Rahayu bisa secepatnya dapat ditemukan dan dapat berkumpul lagi bersama keluarganya disini. “Dimanapun kamu berada kami orangtuamu selalu merindukan Sri,” ratapannya. (ERA)

225 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>