Published On: Sel, Jun 7th, 2016
                            

Waria Amel Ngaku Khilaf Mangkal di Bulan Ramadhan

Waria Amel alias Joko dipergoki petugas. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Meskipun sudah memasuki bulan Ramadhan 1437 Hijriah, sepanjang jalan menuju Pelabuhan Sribayintan Kijang Kecamatan Bintan Timur (Bintim) masih terlihat Wanita Pria (Waria) mangkal atau mencari pelanggan lelaki hidung belang.

Salah seorang waria bernama aslo Jono alias Amel yang kerpogok saat razia gabungan Satpol PP dan Polsek Bintim, mengaku khilaf saat ditanyai oleh Camat Bintim, Hasan.

“Maaf pak saya khilaf, saya gak akan mangkal disini lagi. Setelah ini saya langsung pulang,” kata Amel yang mengaku warga Tanjungpinang, Selasa (7/6) dini hari.

Sedangkan, Hasan menjelaskan, bahwa razia ini dilakukan mengikuti Surat Edaran (SE) dari Bupati Bintan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan.

“Razia ini adalah menindak lanjuti surat ederan dari Bupati Bintan,” kata Hasan.

Untuk itu, sambung Hasan, pihaknya bersama Satpol PP dan Polsek Bintim mendatangi seluruh Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada dikawasan Bintim untuk mengingatkan kembali, agar mematuhi SE yang sudah diberikan.

“Hari ini kita hanya memberikan peringatan, jika nantinya mereka masih melanggar, tidak menutup kemungkinan izin usaha mereka akan kita cabut,” tegas Hasan. (S.RUSYDY)

890 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>