Published On: Sen, Jun 15th, 2015
                            

Warga Temukan Bayi Berumur 8 Hari

Bayi Malang yang dibuang dan ditemukan oleh warga. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Warga KM. 3 jalan MT. Haryono Tanjungpinang, tepatnya sekitaran Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kepri, Eko Hadipramono, menemukan bayi perempuan dengan berat 3 kilogram dengan panjang 50 cm berusia 8 hari.

Menurut, Kapolsek Bukit Bestari, Kompol. Zulkarnaen melalui Kanit Reskrim, Iptu As’at, bayi tersebut ditemukan Eko sekitar pukul 00.00 Wib dini hari, dan diduga telah dibuang oleh orangtua kandungnya.

“Bayi ditemukan tepat dibelakang Kantor BPN Kepri dengan sepucuk surat,” terang As’at, Senin (14/06) pagi kepada KepriDays.com.

Selain itu, As’at juga menjelaskan, temuan bayi tersebut langsung dilaporkan oleh Eko ke Polsek Bukit Bestari. Dengan adanya laporan tersebut, beberapa anggota langsung menuju TKP untuk memastikan kebenarannya.

“Setibanya di TKP, benar adanya bayi yang sengaja dibuang oleh orang tuanya,” ungkap dia.

Atas temuan bayi tersebut, As’at mengatakan, pihaknya langsung melaporkannya ke Dinsosnaker Tanjungpinang untuk penanganan lebih lanjut.

“Sekitar pukul 01.30 Wib, bayi tersebut langsung dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang untuk mendapatkan perawatan medis,” ujarnya.

Sementara kasus pembuangan bayi malang tersebut, untuk saat ini masih dalam pengembangan oleh pihak penyidik kepolisian. “Laporan sudah ada, dan surat yang ditinggalkan akan kami kembangkan kasusnya,” ucap As’at tegas. (ERA)

245 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>