Published On: Ming, Jun 7th, 2015
                            

Warga Tangkap Maling di Kos-Kosan

Maling kos-kosan ditangkap warga. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Apes nasib maling berinisial WN yang berhasil diitangkap warga sebelum sempat mengambil barang berharga di kos-kosan wanita, Ahad (07/06) dini hari di jalan Citra Kota Tanjungpinang.

Menurut penghuni kos, Lisda, awalnya kejadian pencurian yang dilakukan oleh WN asal Lampung sekitar pukul 23.30 Wib, dan berhasil masuk ke kos-kosannya dengan cara mengendap-endap menuju ke arah dapur.

“Pelaku masuk lewat jendela yang sebelumnya dirusak terlebih dahulu. Saya sempat curiga karena ada orang yang tidak dikenal masuk ke dapur,” katanya kepada KepriDays.com saat di Polres Tanjungpinang jalan A.Yani KM 5.

Kemudian, lanjut Lisda, dirinya dengan memberanikan diri melihat ke arah dapur untuk memastikan siapa orang yang tidak dikenal berhasil masuk ke dapur kos-kosannya.

“Saat kepergok sama saya, maling itu sedang bersembunyi di samping kulkas sambil duduk. Ketika saya memanggil teman-teman yang lainnya, maling tersebut langsung kabur keluar dan berhasil membawa 1 lembar kaos dan sebilah pisau dapur,” terangnya.

Pada saat berhasil kabur, tambah salah seorang warga bernama Iwan, pelaku akhirnya dapat diamankan warga setempat dan akhirnya dibawa ke Polres Tanjungpinang untuk diproses.

“Pelaku langsung dibawa ke rumah Pak RT. Saat ditanya pelaku tak mau menjawab. Pelaku hanya diam,” ujarnya.

Sementara polisi jaga di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Tanjungpinang, terlihat langsung memproses laporan warga yang membawa maling tersebut.

“Untuk saat ini pelaku berinisial WN sudah kami amankan, dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku. Sedangkan barang bukti baju kaos dan pisau sudah diamankan,” ucap salah satu anggota polisi. (ERA)

225 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>