Published On: Sel, Mei 17th, 2016
                            

Warga Tanah Merah Disambar Petir

ilustrasi disambar petir. Foto: ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Saat sedang asik menangkap udang, seorang warga didaerah Tanah Merah Desa Penaga Kabupaten Bintan bernama Sarimun (43), Senin (16/05) siang kemarin, tersambar petir sehingga tubuh korban tumbang di atas sampan.

Menurut saksi mata yang menyaksikan peristiwa tersebut, Maina yang juga merupakan kakak korban, saat kejadian memang sedang hujan dan diikuti petir yang berkali-kali.

“Saat petir kuat menyambar, terlihat dari bibir pantai korban langsung terjatuh. Saat itu juga saya dan warga lainnya bernama Muhammad langsung menuju sampan korban untuk memberikan pertolongan,” kata Maina.

Namun sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Maina mengatakan, dirinya dan Muhammad langsung membawa korban untuk mendapatkan pertolongan medis. Tetapi setelah mendapat petolongan medis, korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

“Korban sempat mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tidak tertolong lagi,” kata Maina.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Arya Tesa Brahmana membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, ada laporan yang diterima bahwa seorang warga meninggal akibat tersambar petir saat mencari udang.

“Benar, ada laporan warga Tanah Merah, Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan bernama Sarimun yang tersambar petir,” kata Arya, Selasa (17/5).

Sedangkan saat ini, jasad korban sudah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Merah Desa Penaga sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi. (CR13)

753 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>