Published On: Sen, Jul 3rd, 2017
                            

Warga Senayang Masih Nantikan Listrik 24 Jam

Img 0484.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Pada era kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lingga Alias Wello dan Muhammad Nizar, warga Kelurahan Senayang masih nantikan wilayah mereka dapat dialiri listrik selama 24 jam seperti daerah lainnya di Kabupaten Lingga yakni Pulau Lingga dan Pulau Singkep.

Salah seorang warga Kelurahan Senayang, Kandar mengatakan, selaku warga ia sangat berharap permasalahan tersebut dapat teratasi. Pasalnya, saat ini listrik hanya menyala lebih kurang sekitar 12 jam saja.

“Kalau sekarang ini listrik hidupnya dari jam 17.00 Wib sampai jam 07.00 wib pagi. Dari Bupati sebelumnya sampai sekarang, kami sangat berharap bisa menjadi perhatian,” tuturnya, Senin (03/07) kepada KepriDays.com.

Bahkan, ia mengungkapkan, sejauh ini warga di Kelurahan Senayang sangat membutuhkan listrik tersebut untuk keperluan usaha kecil dan lainnya sebagai penggerak ekonomi masyarakat.

“Sejauh ini keadaan listrik di daerah kami hanya nyala pada sore dan malam hari saja,” katanya.

Kemudian bukan hanya masalah listrik, ia menambahkan, jaringan seluler juga masih sangat minim di wilayah kepulauan tersebut. “Saat ini untuk browsing internet agak kesulitan, karena kualitas jaringan masih edge (E),” katanya. (RUZI)

142 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>