Published On: Ming, Feb 1st, 2015
                            

Warga Kuantan Dapat Sembako Gratis

pembagian sembako gratis. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Apow pengusaha kos-kosan Setia Jaya jalan Kuantan, Gg. Putri Ayu 1 KM 6 Minggu 01 Februari 2015, membagikan Sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu didaerah Kuantan RT 05/RW 01 Kota Tanjungpinang.

Pembagian yang didampingi oleh Ketua RT 05/RW 01, Tarso tersebut, tampak disambut antusias warga daerah Kuantan. Sebab pembagian Sembako ini, merupakan kegiatan tahunan keluarga Apow setiap menjelang lebaran Idul Fitri maupun Imlek.

“Memang sudah tugas kita untuk saling berbagi kepada tetangga khususnya, dan masyarakat sekitar jalan Kuantan yang memang kurang mampu,” kata Apow kepada KepriDays.com.

Apow juga menjelaskan, bahwa pembagian sembako ini bukan hanya dari pihak keluarganya saja, melainkan kerja sama dengan pengusaha Water Park di Perumahan Mahkota Alam Raya.

“Ada 250 paket sembako yang berisi 4 macam bahan dalam 1 paket, seperti, 5 kg beras, 20 kantong Indomie, 2 kg Gula pasir dan 500 gram Minyak Goreng,” katanya.

Sementara, Ketua RT 05/ RW 01, Tarso mengatakan, bahwa kegiatan ini selama dirinya menjabat selalu mendampingi. Karena, dirinya menilai, kegiatan Apow sangat membantu masyarakat Kuantan.

“Untuk pembagian khusus masyarakat yang kurang mampu, saya selalu mendata orang yang akan dibagikan sembako ini. Kegiatan ini juga positif dan sangat membantu masyarakat sekitar,” ujarnya. (ERA)

241 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>