Published On: Kam, Jul 30th, 2015
                            

Warga Heboh Temukan Janin Bayi

Penemuan janin bayi oleh warga Perumahan Tanjung Permai Kelurahan Teluk Lobam, Kabupaten Bintan. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Polsek Bintan Utara mendapat laporan penemuan janin bayi yang belum berbentuk sempurna, Rabu (29/07) kemarin, yang sempat menghebohkan warga Perumahan Tanjung Permai Kelurahan Teluk Lobam, Kabupaten Bintan.

Bahkan dua orang warga yang melaporkan kejadian tersebut, yakni, Agus Ranto (28) dan Anju Sihombing (29), merupakan penemu janin bayi ketika mereka sedang melihat parangkap Biawak dibawah lapangan bola Kelurahan Teluk Lobam.

Menurut mereka, ketika memasang perangkap Biawak Selasa 28 Juli 2015 sore hari, belum melihat ada janin bayi didaerah tersebut. Namun mereka melihat ada dua orang yang tidak jauh dari lokasi pemasangan perangkap sedang berjongkok.

“Kami tetap tidak menghiraukannya waktu itu. Tapi keesokan harinya saat ingin melihat perangkap yang di pasang, langkah kami terhenti dilapangan bola dan menuju ke arah ke tempat dua orang yang bejongkok itu,” ujar Agus.

Saat tiba di tempat itu, lanjut Agus, dirinya bersama Anju melihat seperti ada bekas galian, karena dengan rasa penasaran dirinya mencoba menggali dan terkejut melihat bungkusan kain putih yang dibuka berisi janin bayi yang belum terbentuk sempurna.

“Diperkirakan janin bayi itu masih berumur 4 atau 5 bulan. Setelah itu kami segera meloporkan hal ini ke Polsek Bintan Utara. Petugas kepolisian pun langsung segera turun ke TKP (red, Tempat Kejadian Perkara,” katanya.

Sementara, Kasatreskrim Polres Bintan, AKP. Andri Kurniawan membenarkan adanya penemuan janin bayi tersebut. Ia mengatakan, pihaknya sedang melakukan proses identifikasi di Rumah Sakit Busung.

“Dugaan sementara janin ini di aborsi oleh orang tuanya. Mayat janin tersebut sudah tim bawa dan belum diketahui secara pasti motif dibalik pembuangan bayi ini,” ucapnya. (CR13)

404 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>