Published On: Jum, Jun 5th, 2015
                            

Warga Handjoyo Putro Tolak Pembangunan Tower Telkom

Warga Tolak Pembangunan Tower Telkom. Foto: Ado/Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Warga jalan Handoyo Putro gang Konco Indah Kelurahan Batu IX RT 003 RW 014 KM 8 Tanjungpinang, menolak atas pembangunan Tower milik Telekomunikasi (Telkom) didaerah tersebut, Jum’at (05/06) pagi.

Pasalnya pembangunan tower tersebut tepat berada didepan rumah masyarakat, sehingga ditakutkan radiasi dari Tower itu menjadi sumber penyakit.

“Warga yang menolak pembangunan Tower ada sebanyak 15 orang, yakni, Wakijah, Sri Rini Susanti, Budiyanto, Dayat, Suspianto, Andi Suseno, Siti Aminah, Hairuddin, Hilda, Ropik. Ahok, Wanto, Yanto dan lain-lain,” kata salah seorang warga, Eko Sujoko, anak dari Wakijah yang rumahnya berdepanan dengan daerah Tower yang akan di bangun.

Selain itu, Eko Sujoko juga menjelaskan, bahwa warga telah mengirim surat ke Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno dan Polsek Tanjungpinang Timur terkait hal tersebut.

“Kami sudah meminta untuk tidak di bangun, tetapi mereka tetap ngotot membangun. Mereka juga membujuk dan kami tetap tidak mau,” jelasnya.

Akan hal tersebut, warga pun berharap kepada pimpinan daerah Tanjungpinang bisa membela masyarakat, sehingga pembangunan Tower Telkom didaerah itu tidak jadi.

“Pembangunan ini terkesan dipaksa tanpa mempertimbangkan resiko yang menimpa masyakat. Dan saat ini proses pembangunan Tower di atas Ruko didaerah kami sudah masuk tahap pondasi,” ungkapnya. (ADO)

257 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>