Published On: Kam, Jun 9th, 2016
                            

Warga Buat Pos Pantau Begal

foto ilustrasi Laporan kepolisi. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Warga sekitar jalan Lintas Timur kawasan KM. 35 hingga KM. 50 Kabupaten Bintan, Kamis (09/06), membuat Pos Pemantau begal di siang hari.

Sebab, kejadian begal yang menimpa warga Cikolek berinisial EL pada seminggu lalu, membuat warga sekitaran resah.

“EL sempat di ancam dengan parang, serta kunci motornya di lempar oleh pelaku ke semak-semak. Tak dapat melawan pelaku, dan merelakan perhiasannya di ambil pelaku,” kata salah seorang warga bernama Hartono.

Karena kejadian itu tidak mau terulang lagi, lanjut Hartono, warga pun mengambil tindakan dengan membuat Pos Pemantau begal ini.

“Dengan adanya kejadian itu, kami berinisiatif untuk menghadirkan pos pantauan di siang hari dengan melibatkan beberapa RT,” ujar Hartono.

Sementara, Camat Toapaya Fachrimsyah mengatakan, niat warga ingin membuat Pos Pemantau begal, belum disampaikan ke pihaknya.

Namun sejauh ini, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Polsek Gunung Kijang untuk memantau kawasan pasca kejadian tersebut.

“Ini kan kejadiannya jarang sekali, dan untuk saat ini warga di minta waspada saat melintas jalan sepi. Karena wilayah kami, sebagian besar kiri dan kanan adalah kebun. Ini rawan,” ujar Fachrimsyah. (S.RUSYDY)

261 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>