Published On: Jum, Jun 9th, 2017
                            

Warga Belungkur Terima Bantuan BSPS

Img 0155.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – 33 Kepala Keluarga (KK) Desa Belungkur, Kecamatan Lingga Utara mendapatkan bantuan dari program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun 2017.

Kepala Desa Belungkur Muhlizan mengatakan, sebelumnya ketika saat masih tergabung dengan Desa Teluk, desa pemekaran yang berada diujung utara pulau Lingga jarang tersentuh akan pembangunan.

“Saya Kepala Desa Belungkur, pada bulan suci ramadhan ini banyak-banyak mengucapkan terimakasih, sebab pemerintah selalu memperhatikan Desa Belungkur,” kata dia, Jum’at (09/06) kepada KepriDays.com.

Terlebih kepada pemerintahan pusat dengan datangnya bantuan ini, lanjut dia, 33 rumah yang mendapat bantuan memang layak.

“Data verifikasi tentang beberapa titik pembangunan dari pihak Kecamatan Lingga Utara yang turun ke desa pada Mei lalu akan segera diserahkan ke Kecamatan,” imbuhnya. (RUZI)

61 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>