Published On: Kam, Nov 12th, 2015
                            

Wan Kamar: Pemilih di Bukit Bestari Harus Meningkat

ilustrasi pilkada serentak. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Kesbangpol dan Penmas Kota Tanjungpinang, Wan Kamar meminta kepada masyarakat daerah Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang, agar meningkatkan partisipasi dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 9 Desember 2015 mendatang.

“Pemilih di Bukit Bestari harus meningkat. Sebab di Kecamatan Bukit Bestari terdapat 73 TPS dengan jumlah pemilih sebanyak 40.478. Sedangkan pada Pilwako 2012 lalu, jumlah pemilih yang tidak memilih mencapai 41,98 persen dan yang memilih 58,02 persen,” ucapnya, Kamis (12/11) beberapa waktu lalu.

Selain itu, Wan Kamar menjelaskan, dalam Pilpres 2015 lalu, jumlah masyarakat Bukit Bestari yang tidak memilih sebesar 36,3 persen dan yang memilih sebesar 63,7 persen.

Sementara untuk Pileg 2014 lalu, jumlah pemilih yang tidak memilih mencapai 41 persen, sedangkan yang memilih sebanyak 59,9 persen.

“Dengan adanya sosialisasi di Kecamatan Bukit Bestari oleh Kesbangpol dan Penmas, jumlah partisipasi pemilih dari tahun ke tahun harus dapat meningkat,” harapnya. (YULI)

260 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>