Published On: Jum, Apr 28th, 2017
                            

Walikota Tanjungpinang Selfie dengan Peserta Nikah Massal

Walikota selfi bersama peserta nikah masal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – 14 pasang masyarakat Kota Tanjungpinang mengikuti nikah massal yang di selengarakan Pemerintahan Kota Tanjungpinang melalui Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BPPPAKB) Kota Tanjungpinang, Jum’at (28/04) siang di Hotel Bintan Plaza, Tanjungpinang.

Dalam acara itu, Wali kota Tanjungpinang Lis Darmansyah sempat berselfie bersama peserta nikah massal dari masyarakat Kota Tanjungpinang. Tampak Lis bangga dengan masyarakatnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengurangi nikah siri yang selama ini dilakukan oleh pasangan yang tidak memiliki biaya dan mencegah terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Seberapa banyakpun yang mendaftar akan kita nikahkan, pada tahun ini kita targetkan 25 pasang peserta, namun sekitar 12 pasang yang tidak bisa di proses, hanya 14 pasang pada tahun ini kita nikahkan,” ucap Lis usai menjadi saksi nikah.

Sebelumnya Kepala BPPPAKB Kota Tanjungpinang, Ahmad Yani mengatakan, kegiatan nikah massal ini diikuti sebanyak 14 pasang yang selama ini belum menikah secara resmi di Kantor Urusan Agama (KUA).

“Kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Pemko Tanjungpinang kepada masyarakat yang kurang mampu dan belum menikah secara hukum,” ucapnya. (RNN)

1,565 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>