Published On: Rab, Apr 19th, 2017
                            

Walikota Tanjungpinang Beri Waktu Seminggu Perbaiki Layanan Disdukcapil

Kadisdukcapil kota tanjungpinang, irianto.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tanjungpinang diwanti-wanti Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah agar mereformasi kinerja dan pelayanan di kantor tersebut

“Kami diberi waktu seminggu oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah untuk segera mereformasi kinerja, pelayanan dan pendataan di Disdukcapil,” kata Kepala Disdukcapil Tanjungpinang, Irianto, Rabu (18/04) di ruang kerjanya.

Selain itu, Irianto mengatakan, dirinya akan melakukan penilaian kinerja tiap-tiap pegawai dalam memberikan pelayanan kepada warga yang mengurus KK, KTP, dan Akte.

“Jika nanti dalam pelayanan yang diberikan oleh pegawai Disdukcapil terdapat Pungli dan dipersulit, kita akan langsung pindahkan yang bersangkutan,” tegasnya.

Oleh karena itu, Irianto meminta kepada BKD agar dapat meletakkan dua anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) di kantornya, agar warga dan pegawai merasa nyaman dalam memberikan dan menerima pelayanan.

“Saat ini kendala kita adalah masih rusaknya 3 mesin alat perekam dan hanya 1 alat yang berfungsi, semoga kita bisa beli alat sendiri. Karena alat sekarang milik APBN,” katanya. (CR19)

308 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>