Published On: Sel, Sep 19th, 2017
                            

Walikota Cup II Ajang Persiapan Porprov 2018

Wp image 1518364025..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tahun lalu, Pemerintah Kota Tanjungpinang hanya mengadakan 5 cabang olahraga pada open turnamen Walikota Cup, pada tahun ini turnamen Walikota Cup II diperlombakan 12 cabang olahraga.

Adanya peningkatan dari cabang olahraga yang dipertandingkan untuk membuktikan bakat dan kemampuan yang dimiliki para atlet dalam meraih prestasi.

Menurut Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, saat membuka Kompetisi Walikota Cup II di Lapangan Pamedan A. Yani, Selasa (19/9) belum lama ini, kompetisi 12 cabang olahraga ini sebagai upaya menggali potensi para atlit Tanjungpinang.

“Gelaran ini dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV 2018 mendatang di Kota Tanjungpinang,” kata Lis.

Selain itu, Lis mengatakan, kegiatan ini juga dimaksud untuk membina hubungan silaturahim diantara sesama atlit, official dan para pelatih demi menciptakan rasa persatuan, kesatuan dan kebersamaan diantara insan olah raga.

“Karena itu, saya mengajak seluruh insan olahraga untuk bersama-sama mensukseskan event ini, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” ucapnya.

Sementara, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Gunawan Grounimo, menjelaskan, pada kompetisi Walikota Cup II ini akan mempertandingkan 12 cabag olahraga, yaitu wood ball, sepak bola, bola voli, sepak takraw, renang, bulu tangkis, dayung, bola basket, pencak silat, tenis lapangan, taekwondo, dan sepeda.

Pada pembukaan Open Turnamen Walikota Cup II tahun 2017 ini di tandai dengan pelepasan balon ke udara yang di lepas secra langsung oleh Walikota Tanjungpinang dan didampingi oleh para tamu undangan. (RNN)

168 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>