Published On: Sen, Agu 4th, 2014
                            

Wali Kota Tanjungpinang Solat Ied di Lapangan Dewa Ruci

Wali Kota Tanjungpinang dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang solat ied di Lapangan Dewa Ruci. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menggelar solat Ied bersama untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah di lapangan Dewa Ruci Sulaiman Abdullah, Senin (28/7) kemarin.

Selesai solat tersebut, Lis Darmansyah mengatakan, dirinya akan menggelar Open House dikediamannya jalan Hang Lekir KM. 10 pada lebaran kedua dan ketiga selama 2 hari.

“Open House telah dilakukan dari tahun 2003, maka tradisi ini juga akan dilakukan pada lebaran kedua nanti,” katanya kepada KepriDays.com.

Ditempat terpisah, hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. Ia mengatakan, akan menggelar Open House selama 2 hari juga seperti Wali Kota Tanjungpinang.

“Saya juga akan adakan Open House selama dua hari nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, terlihat siap solat Ied Wali Kota Tanjungpinang berserta Wakil Wali Kota Tanjungpinang bersalam-salaman bersama Jama’ah yang merupakan masyarakat Kota Tanjungpinang, sebelum meninggalkan lapangan tersebut untuk kembali kediamanan masing-masing. (ERA)

256 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>