Published On: Jum, Agu 15th, 2014
                            

Wali Kota Tanjungpinang Sidak SPBU

Lis saat Sidak ke SPBU. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah melakukan, Inpeksi Mendadak (Sidak) disejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kota Tanjungpinang, Jumat (15/8).

Menurut Lis, aksinya hari ini untuk memastikan bahwa tidak ada lagi oknum Penimbunan Solar dan Petugas SPBU yang bermain mata, agar memberikan Solar bersubsidi kepada Penimbun Solar.

Bahkan, Wali Kota Tanjungpinang tersebut hingga melihat literan BBM, Termomer sesuai pembelian, kuota perhari dan berapa unit mobil yang dapat dilayani sehari saat pembelian Solar di SPBU.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran Sidak diantaranya, SPBU KM. 7, SPBU KM. 10, SPBU Suka Berenang dan SPBU Batu Hitam. Sedangkan untuk hasil tidak ditemukan ada aktivitas oknum Penimbunan Solar yang beraksi.

Sementara Supir Truk yang ingin mengisi BBM Solar di SPBU, Supri menyatakan, terima kasih atas perhatian pemerintah terhadap para Supir Truk, sehingga dirinya tidak perlu antri lama atau kesulitan mendapatkan solar yang diakuinya 3-6 bulan terakhir sangat sulit didapatkan. “Lumayan, semenjak razia kami Supir Truk dapat kebagian Solar, biasanya susah antrinya panjang,” katanya. (CR05/RNN)

226 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>