Published On: Rab, Okt 22nd, 2014
                            

Wali Kota Tanjungpinang Sidak SPBU, Mobil Antrian Solar Ngacir

Lis Sidak SPBU.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah setelah membuka kegiatan dari Inspektorat Kota Tanjungpinang langsung melakukan Sidak ke SPBU KM. 10 jalan Adi Sucipto Kota Tanjungpinang, terkait kelangkaan BBM jenis Solar didaerahnya, Rabu (22/10) siang.

Namun mirisnya, saat Lis mengecek salah satu mobil ditempat tersebut, malah mobil lainnya yang sedang antri untuk pembelian Solar kabur atau ngacir. Melihat hal itu menimbulkan kecurigaan terhadap Wali Kota Tanjungpinang, terlebih terhadap mobil yang sama tampak bolak-balik datang ke SPBU tersebut.

Setelah sepi antrian, Lis pun bergerak meninggalkan SPBU dan sempat berkeliling Kota Tanjungpinang selama setengah jam, untuk mengelabui para pengantri Solar yang diduga merupakan pelangsir Solar subsidi di SPBU KM. 10.

Selang setengah jam tersebut, Lis pun kembali mendatangi SPBU KM. 10 dan ternyata benar mendapati mobil yang sama sudah mengantri lagi, sehingga membuat Lis melakukan pengejaran terhadap mobil itu.

“Salah satunya mobil merah yang tadi, kembali melarikan mobilnya dengan laju saat saya mendekati mobil tersebut,” ungkapnya.

Lis juga berang karena tidak dapat mengejar mobil itu, Ia mengatakan, bila memang ada permainan maka SPBU terkait bisa diberikan sanksi tegas. “Setelah ini saya akan rapat dengan pihak terkait termasuk semua aparat, kita harus bekerja sama bila ingin menuntaskan masalah pencoleng Solar ini, karena masyarakat juga yang dirugikan,” terangnya.

Sementara itu, Lis juga berjanji akan mengusut tuntas masalah kartu kendali yang tidak mungkin dari satu plat nomor mobil, bisa membeli Solar subsidi lebih dari sekali di Kota Tanjungpinang. “Saya juga akan usut masalah kartu kendali. Tak mungkin satu plat bisa punya kartu kendali lebih dari satu,” katanya. (ERA)

152 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>