Published On: Rab, Jun 10th, 2015
                            

Wali Kota Tanjungpinang Sebut FA Tidak Digrebek Warga

Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, saat diwawancarai awak media. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya isu dugaan perselingkuhan dan penggrebekan oknum Lurah berinisial FA dengan oknum PNS Pemkot Tanjungpinang berinisial TS. Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menyebutkan, bahwa tidak ada penggrebekan yang dilakukan warga pada saat itu, Ahad (07/06) malam.

“Terkait FA dan TS saya sudah cek kebenarannya dan Ketua RT setempat membantah adanya penggerebekan oleh warga saat itu,” terangnya, Rabu (10/06) usai kegiatan pelatihan Linmas di Aula Embung Fatimah Kantor Dinsosnaker Kota Tanjungpinang kepada KepriDays.com.

Bahkan, lanjut Lis, permasalahan ini timbul dari masalah interen TS dan mantan suaminya berinisial SI. Sebab selama ini, Lis menduga, suaminya masih tidak terima atas perceraian bersama TS.

“Kalau ada permasalahan keluarga yang belum selesai, seharusnya diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Dan jangan mengorbankan orang lain, dengan tudingan yang memalukan,” ucap Lis tegas.

Selain itu, masih kata Lis, Ketua RT setempat juga menjelaskan kepada dirinya, bahwa pada malam itu tidak ada terjadi penggerebekan oleh warga. Ini adalah kesalahpahaman antara mantan suami TS dengan FA saja.

“Menurut Ketua RT, pada saat itu FA sudah berada di luar rumah hendak pulang, tiba-tiba mantan suami TS datang melabrak dan mengisukan hal tersebut sebagai penggerebekan. Ini sudah tidak benar, ini sudah merusak nama baik seseorang,” ungkapnya.

Sementara Lis juga mengakui, dalam soal etika bertamu, FA dalam situasi yang salah. Bahkan ini sudah jelas terlihat dari waktu yang sudah lewat pukul. 22.00 Wib malam.

“Seharusnya FA melindungi dirinya sebagai panutan masyarakat, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kalau melanggar etika saya akui itu benar, mudah-mudahan hal ini tidak terjadi lagi kedepannya,” ujar Lis. (ERA)

201 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>