Published On: Sen, Jun 22nd, 2015
                            

Wali Kota Tanjungpinang Minta PT. BMS Tanggung Jawab

Lis Darmansyah saat diwawancarai awak media. Foto : Riza
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait robohnya pelabuhan Kampung Bugis yang diduga dihantam oleh Tongkang milik perusahaan PT. BMS, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah meminta perusahaan tersebut bertanggungjawab.

“Saya minta tanpa ada negosiasi ke warga setempat, pihak perusahaan harus bertanggung jawab penuh,” ucapnya Senin (22/06) kepada KepriDays.com.

Kemudian, lanjut Lis, dari mulai korban jiwa, korban materi sampai rehab pelabuhan harus dilakukan oleh pihak perusahaan PT.BMS.

“Seperti yang kita lihat bersama, dari pelabuhan yang merupakan penghubung antar masyarakat, kendaraan roda dua yang ikut tenggelam, dan korban jiwa yang bernama Bujang harus menjadi tanggung jawab perusahaan,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Ormas INPAS Kepri, Indra mengatakan, kejadian robohnya pelabuhan kampung bugis adalah murni kelalaian tongkang perusahaan tersebut. “Hal ini akan kami suratkan ke beberapa instansi terkait PT. BMS yang diduga lalai itu,” ujarnya.

Sementara, Anggota Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang, Ashady Selayar mengatakan, setiap kecelakaan tidak ada yang menginginkannya. Namun tetap pihak perusahaan harus bertanggung jawab.

“Mulai dari kerugian yang diderita warga, perbaikan pelabuhan yang selama ini sebagai penghubung masyarakat harus menjadi tanggung jawab perusahaan,” ujarnya. (ERA)

324 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>