Published On: Sen, Okt 20th, 2014
                            

Wali Kota Tanjungpinang Kecewa Peserta Bimtek Terlambat

Lis saat buka Bimtek. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pembukaan Bimtek Peraturan Presiden RI Nomor 70 Tahun 2012 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah serta Ujian Sertifikasi Keahlian yang dilaksanakan oleh Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Tanjungpinang, Senin (20/10) di Hotel Comfort jalan Adi Sucipto KM 10, banyak peserta yang datang terlambat sehingga membuat Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah kecewa.

“Kegiatan ini sangat penting sekali diikuti makanya harus disiplin dengan waktu yang sudah ditentukan, saya kecewa dengan peserta yang hadir terlambat,” katanya saat dikonfirmasi awak media KepriDays.com.

Menurut Lis, kemungkinan yang menjadi terlambatannya kedatangan peserta Bimtek ada yang ikut Apel dikantornya terlebih dahulu, baru peserta yang merupakan PNS dilingkungan instansi Pemko Tanjungpinang tersebut datang untuk mengikuti pelatihan Bimtek ini.

“Seharusnya setiap pimpinan SKPD harus memberitahukan kepada staff yang dipilih untuk mengikuti Bimtek ini disegerakan kedatangannya, jangan disuruh ikut apel terlebih dahulu,” terangnya.

Diketahui Bimtek yang dilaksanakan oleh Setdako Tanjungpinang menitik bertakan tentang pelelangan, namun kata Lis, dilihat para peserta yang hadir hanya beberapa saja yang mengerti tentang hal tersebut.

“Kalau saya lihat pada hari ini dari 80 orang peserta hanya beberapa orang saja yang mengerti soal lelang, selebihnya orang-orang baru dan belum pernah mengikuti lelang,” ungkapnya.

Akan hal tersebut, Sekdako Tanjungpinang, Riono saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa memang kegiatan Bimtek ini harus orang yang berkualitas, dan mengerti tentang pelelangan. Kemungkinan ini juga yang membuat Wali Kota Tanjungpinang kecewa dengan para peserta Bimtek.

“Pak Wali kecewa kemungkinan yang mengikuti Bimtek itu kebanyakan orang baru, yang seharusnya mengikuti Bimtek adalah orang yang sudah mengerti lelang namun belum memilki sertifikat,” ujarnya. (ERA)

291 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>