Published On: Sen, Agu 4th, 2014
                            

Wali Kota Tanjungpinang Gelar Open House Idul Fitri

Photo Keluarga Besar Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gallery, KepriDays.com – Hari raya Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi umat Islam yang sudah menjalani Ibadah Puasa selama sebulan penuh dibulan suci Ramadhan 1435 H untuk saling bersilaturahmi agar memaafkan sesama. Hal itu juga dilakukan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dengan menggelar Open House atau rumah terbuka untuk masyarakat Kota Tanjungpinang agar bisa saling bersilaturahmi bersama dirinya.

Open House merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan Wali Kota Tanjungpinang untuk masyarakat sejak tahun 2003 lalu. Namun, Open House kali ini Lis Darmansyah menggelar dua hari, yakni, pada lebaran kedua Idul Fitri dan lebaran ketiga Idul Fitri.

“Di hari Raya ini saya sangat simpatik terhadap masyarakat mau berkunjung ke rumah demi mempererat tali silaturahmi antara saya dengan mereka,” katanya, Selasa (29/7).

Selain itu, Lis juga merasa banyak memiliki dosa kepada masyarakat Kota Tanjungpinang selama kepemimpinannya di Kota Tanjungpinang. Maka wajar dirinya berserta keluarga menggelar Open House agar saling mengucapkan maaf di hari yang Fitri ini untuk memohon ampun atas kesalahannya.

“Setahun sekali saya mengadakan open house untuk meminta maaf kepada masyarakat yang selama ini masih setia mendukung saya dalam bekerja dan memberikan kepercayaan untuk memimpin Kota ini,” ujarnya.

Lis Darmansyah juga tidak pernah memilih siapa saja yang harus datang kerumahnya untuk bersilaturahmi saat menggelar Open House. Karena memang sudah niat hati dari dahulu agar bisa lebih mendekatkan diri ke masyarakat Kota Tanjungpinang sebagai orang yang telah dipercaya untuk memimpin.

“Yang datang saat ini kebanyakan dari golongan menengah kebawah dan saya sangat senang mereka mau hadir di hari yang Fitri ini, karena saya dapat saling bermaaf-maafan dengan mereka,” paparnya.

Sementara itu, tampak terlihat masyarakat Kota Tanjungpinang sangat senang bisa bersalaman dan berpelukan bersama Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Istrinya Yuniarni Pustoko Weni untuk saling maaf- memaafan. Selain masyarakat Kota Tanjungpinang yang hadir dalam Open House Wali Kota Tanjungpinang, ada juga Sekdako Tanjungpinang, Riono bersama Istri hadir, Dandim 0315 Bintan, Carles B.P Sagala berserta Istri, Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu berserta Istri, serta jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang lainnya.

Narasi dan Foto : Novendra

906 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>