Published On: Kam, Okt 29th, 2015
                            

Wako Tanjungpinang Terima Piagam INAGARA dari Mensesneg RI

Wako menerima penghargaan dr Mensesneg Pratikno. Foto : Ist/Humas Pemko
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota (Wako) Tanjungpinang Lis Darmansyah, menerima Penganugerahan Piagam Inovasi Administrasi Negara (INAGARA) yang diberikan oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Republik Indonesia (RI) Pratikno, Rabu (28/10) pagi di Jakarta.

Pasalnya, sejak kepemimpinan Lis Darmansyah dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, Kota Tanjungpinang telah banyak kemajuan dalam bidang kreatif dan inovatif.

“Saya sangat mengapresiasi hasil kerja para ASN dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Penghargaan bukanlah tujuan akhir dari suatu tugas, bukan pula hasil kerja keras kepala daerah semata, melainkan hasil kerja seluruh teamwork,” ucap Lis.

Selain itu, Lis mengatakan, untuk menciptakan program yang kreatif dan inovatif serta memperbaiki system yang belum sempurna, pihaknya akan meningkatkan lagi pelayanan publik di Kota Tanjungpinang.

“Tapi bukan berarti sistem lama tidak bagus, hanya saja seiring perkembangan zaman kita harus memperbaiki sistem, agar lebih up to date,” ujar Lis.

Sedangkan dengan diterimanya penghargaan ini, Lis berharap, seluruh ASN maupun Honorer Pemerintah Kota Tanjungpinang, lebih memotivasi diri untuk bekerja lebih giat lagi.

“Bekerja bukan karena mengharapkan penghargaan, tapi bekerjalah sesuai dengan amanah seperti yang sedang digalakkan sekarang. Kerja… Kerja… Kerja..,” ungkapnya.

Sementara diketahui dari 524 Kabupaten dan Kota se-Indonesia, Wako Tanjungpinang merupakan satu-satunya Kepala Daerah diwilayah Sumatera yang menerima penghargaan tersebut. (CR14)

215 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>