Published On: Jum, Jul 10th, 2015
                            

Wako Tanjungpinang Serahkan Sembako ke 1.631 RTS

Pembagian sembako ke RTS. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota (Wako) Tanjungpinang, Lis Darmansyah didampingi Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Tanjungpinang, Surjadi, menyerahkan bantuan Sembako ke 1.631 Rumah Tangga Sasaran (RTS), Kamis (09/07) kemarin di 3 Kelurahan Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang.

Adapun 3 Kelurahan tersebut, yakni, Kelurahan Bukit Cermin, Kelurahan Tanjungpinang Barat dan Kelurahan Kemboja. “Penyerahan paket sembako Idul Fitri 1436 H, merupakan bentuk rasa peduli Pemerintah Kota Tanjungpinang terhadap masyarakatnya yang kurang mampu, agar dapat bersama-sama merayakan hari raya Idul Fitri 1436 H/ 2015 Masehi,” terang Surjadi.

Selain itu, Surjadi juga menjelaskan, bahwa penerima paket sembako Idul Fitri pada tahun ini yang ada di Kelurahan Bukit Cermin sebanyak 509 keluarga RTS, untuk Kelurahan Tanjungpinang Barat sebanyak 637 RTS, dan untuk Kelurahan Kemboja sebanyak 485 RTS.

“Sedangkan untuk isi setiap paket sembako yang kami berikan, berupa, tepung, minyak goreng, gula pasir, mentega dan sirup yang diserahkan secara langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Sebelumnya, Lis Darmansyah mengatakan, bahwa bantuan paket sembako ini bertujuan untuk meringankan beban dan membantu masyarakat, agar dapat merayakan Idul Fitri sebagaimana mestinya.

“Syukurilah rejeki yang didapat saat ini, karena rejeki ini merupakan dari Allah SWT yang dilimpahkan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk masyarakat kurang mampu. Namun sebesar apapun bantuan yang diberikan walaupun tidak dapat sepenuhnya mengatasi kebutuhan, saya yakin ada manfaatnya bagi masyarakat semua yang hadir pada saat ini,” ucapnya.(ERA)

168 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>