Published On: Kam, Jun 25th, 2015
                            

Wako Tanjungpinang Safari Ramadhan ke Pulau Penyengat

Wako Tanjungpinang saat Safari Ramadhan ke Pulau Penyengat. Foto : Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota (Wako) Tanjungpinang, Lis Darmansyah, beserta beberapa SKPD, Camat dan Lurah dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, Rabu (24/06) malam kemarin, melaksanakan Safari Ramadhan ke Pulau Penyengat.

Sebelumnya, Lis sempat berdialog dengan masyarakat Pulau Penyengat dan melaksanakan berbuka puasa bersama pada waktu Magrib. Pengurus Masjid Sultan Riau Penyengat, Raja Al Hafiz mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Wako Tanjungpinang yang telah meluangkan waktunya.

“Mudah-mudahan hubungan baik ini dapat terus terjalin dan terjaga,” kata Hafiz kepada KepriDays.com.

Pada kesempatan itu, Lis juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pulau Penyengat, karena dapat berbuka bersama demi mengikat tali silaturahmi.

“Pulau Penyengat ini sudah seperti kampung saya sendiri, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pulau Penyengat menjadi tanggung jawab moral bagi saya pribadi,” kata Lis.

Semua itu pun, lanjut Lis, tidak akan bisa tercapai tanpa bantuan dan kerja sama dari masyarakat Pulau Penyengat sendiri.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat yang hadir pada hari ini (red, Rabu), dan mau menyampaikan keluh kesahnya,” ujar Lis, dengan dilanjutkan penyerahan bantuan ke Pengurus Masjid Sultan Riau Pulau Penyengat. (ERA)

291 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>