Published On: Sel, Mei 3rd, 2016
                            

Wako Tanjungpinang Resmi Buka Diklat Prajabatan CPNS Golongan II

Prajabatan CPNS. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (Diklat Prajab CPNS) Golongan II dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang Tahun 2016, Senin (02/05) kemarin di Hotel Comfort Tanjungpinang.

Pada kesempatan itu, Lis Darmansyah mengatakan, para peserta Diklat CPNS agar untuk tidak mensia-siakan apa yang sudah didapat saat ini, dan janganlah berpuas diri sampai disini, teruslah belajar serta teruslah untuk tetap melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Apa yang sudah didapat saat ini, merupakan suatu keberuntungan bagi para CPNS yang ada disini, dikarenakan Pemerintah Kota Tanjungpinang sempat beberapa tahun tidak menerima lulusan SMA serta SMK, sampai tahun kemarin dibuka lagi CPNS untuk lulusan SMA dan SMK,” kata Lis.

Kemudian, menurut Lis, dibukanya kembali CPNS untuk lulusan SMA dan SMK ditahun kemarin, disatu sisi mengingat masih banyak anak-anak yang lulusan SMA dan SMK membutuhkan peluang pekerjaan, disisi lain lulusan SMA serta SMK ini juga masih dibutuhkan oleh Pemerintahan Kota Tanjungpinang.

“Kepada para CPNS agar tetap selalu menjadi dirinya sendiri dan jangan terpengaruh pada hal-hal yang negatif, terutama terlibat dengan yang namanya narkoba. Karena hal yang berkaitan dengan narkoba merupakan sesuatu yang tidak dapat di tolerir,” tegas Lis.

Sementara Sekretaris pelaksanaan kegiatan tersebut, Efendi mengatakan, kegiatan pelatihan yang dilaksanakan oleh BKPPD Kota Tanjungpinang ini, bertujuan untuk membentuk PNS yang profesional, PNS yang karakternya terbentuk dengan nilai-nilai dasar profesi PNS.

“Peserta Diklat Prajabatan CPNS Golongan II berjumlah 102 orang peserta, dan kegiatan ini dilaksanakan selama 28 hari,” kata Efendi. (RNN)

197 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>