Published On: Kam, Okt 13th, 2016
                            

Wako Tanjungpinang Perbolehkan Basecamp Beroperasi, Asal..

Walikota Tanjungpinang saat diawawancarai mengenai STOK. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang memperbolehkan Cafe Basecamp beroperasi kembali, asal meminta maaf kepada sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Dunia Pendidikan di Kota Tanjungpinang.

“Supaya suasana sejuk, Cafe Basecamp bisa saling menghormati dan dihormati. Lakukan pertemuan dengan Ormas. Inikan hal yang tidak repot-repot amat. Saya sendiri belum puas dengan permintaan maaf Basecamp,” kata Lis, Kamis (13/10) siang di Gedung Arsip Tepi Laut Tanjungpinang.

Selain itu, Lis menjelaskan, penyelesaian masalah event “Back to School” tidak sulit, walaupun pelanggaran yang dilakukan Cafe Basecamp berat. “Saya minta bertemulah dengan Ormas. Setelah itu baru kita lihat bisa beroperasi lagi atau tidak,” ucap Lis.

Sedangkan diketahui awal dugaan pelecehan dunia pendidikan tersebut, ketika Cafe Basecamp membuat event “Back to School” buat pelanggan yang datang menggunakan kostum sekolah, bakal mendapat 3 minuman beralkohol gratis.

Sementara mendapat informasi itu, Sekda Kota Tanjungpinang, Riono, langsung melakukan Sidak ke Cafe Basecamp. Ketika sudah berada di Cafe Basecamp beberapa waktu lalu, Riono malah dibentak oleh Pemilik Cafe Basecamp. (RNN)

583 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>