Published On: Kam, Mei 26th, 2016
                            

Wako Tanjungpinang Buka Grand Opening Matahari Departemen Store

Lis Darmansyah saat Grand Opening Matahari Mall. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Mall terbesar dan terluas untuk area Kota Tanjungpinang terletak di Gedung Tanjungpinang City Center (TCC), yakni, Matahari Departemen Store resmi dibuka oleh Wali Kota (Wako) Tanjungpinang Lis Darmansyah, Kamis (26/05) pagi di jalan Aisyah Sulaiman KM. 8 atas Tanjungpinang.

Grand Opening Matahari itu, ditandai dengan pemukulan kompang secara bersamaan oleh Lis Darmansyah, Manager TCC, Sonny Sitto, Store Operation Director, Sunny Setiawan, Store Manager Matahari Departement Store TCC, Mentivia Susendra, serta Regional Manager Sumatra 1 Matahari Departemen Store, Ferry Paskah.

Dalam penyampaiannya, Lis Darmansyah mengatakan, kehadiran Mall TCC dan Matahari Departemen Store ini tentunya akan berdampak pada peningkatan ekonomi serta memberi peluang bagi anak daerah untuk bekerja.

“Investasi ini bisa menyerap tenaga kerja, khususnya putra-putri daerah, selain itu berdampak pada pertumbuhan ekonomi di Kota Tanjungpinang,” ujar Lis.

Kemudian, kata Lis, Mall ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang tentunya akan memanjakan masyarakat, agar berbelanja dengan simple.

“Bukan berarti kita mematikan pasar-pasar tradisional, ini untuk menjaga keseimbangan ekonomi antara masyarakat kebawah, menengah dan atas di Kota Tanjungpinang,” ujar Lis.

Sementara, Lis menambahkan, Pasar Lama akan tetap dipertahankan dengan kekhasannya, nanti pun akan kita kemas dengan pola yang berbeda misalnya pada Sabtu dan Minggu malam dibuat kios-kios untuk bazar.

“Pastinya ini akan memacu perkembangan ekonomi di kota ini,” terang Lis.

Sementara, Sunny Setiawan mengatakan, pembukaan toko yang ke 145 ini, bisa memanfaatkan SDM lokal, dan pihaknya juga sudah berkomitmen merekrut tenaga kerja daerah Tanjungpinang.

“Ini kita upayakan sesuai dengan permintaan Wali Kota Tanjungpinang untuk memanfaatkan tenaga kerja lokal berkisar 97 persen penduduk asli Tanjungpinang, dan kita sudah menerima sebanyak 288 putra-putri daerah, dan kami berharap kedepan toko ini akan dipimpin oleh anak asli daerah Tanjungpinang,” pungkasnya. (RNN)

402 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>