Published On: Kam, Jul 13th, 2017
                            

Vivo Hadirkan Fitur Chat Tanpa Mengetik

Img 0616.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dunia, KepriDays.com – Di saat vendor smartphone berlomba-lomba menyajikan fitur yang terkini, Vivo Smartphone mengambil satu langkah ke depan dengan menghadirkan fitur Voice Typing dengan tujuan mempermudah pengguna untuk mengubah pesan suara menjadi pesan tulisan.

Fitur Voice Typing ini diklaim mampu menghasilkan kata yang akurat sesuai dengan kata verbal yang diucapkan. Fitur ini juga ditujukan untuk memangkas waktu dibandingkan mengetik.

Merujuk pada hasil penelitian The National Center for Voice and Speech di Amerika, manusia mampu mengucapkan hingga 150 kata per menit, jauh lebih banyak dari kemampuan mengetik. Merujuk pada hasil studi Pocketables, manusia hanya mampu mencapai 30 kata per menitnya.

Percakapan suara yang natural membuat proses penyampaian pesan menjadi lebih mudah. Dengan manusia yang terbiasa berkomunikasi secara verbal, komunikasi melalui smartphone tentu memiliki hambatan sendiri. Pasalnya, Anda harus mengetik tombol kecil pada layar untuk menghasilkan kata-kata.

Fitur ini diklaim sudah dikembangkan sedemikian rupa hingga menjadi sangat cepat dan akurat, jika dibandingkan dengan mengetik yang dapat menimbulkan banyak typo.

Fitur Vivo ini juga dapat digunakan dengan sangat mudah, cukup dengan menekan tombol spasi yang terdapat pada keyboard yang tersedia saat menggunakan aplikasi messaging, seperti WhatsApp, Line, BBM WeChat, dan SMS. (TIM REDAKSI)

239 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>