Published On: Jum, Mei 12th, 2017
                            

Viral Foto Penampakan Aneh Dilokasi Pencairan Bocah Hanyut

Foto aneh dilokasi pencarian bocah hanyut di tanjumgpinang.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚Äč

Foto aneh mengeluarkan Cahaya Hijau dilokasi pencarian bocah hanyut. Foto: Amri Sinaga

Tanjungpinang, KepriDays.com – Bisa dibilang hanyutnya bocah bernama Arya Mahesa Sakti (5) saat hujan deras di drainase Perumahan Mahkota Alam Permai Blok L No. 11, Kamis (10/05) siang kemarin, cukup mengherankan dengan akal sehat.
Pasalnya, drainase perumahan yang lebar 30 cm bisa menghanyutkan bocah tersebut hingga belum ditemui sampai saat ini oleh Tim Gabungan dari SAR Tanjungpinang, BPBD dan Tagana, Jum’at (12/05) sore.

Sedangkan yang menganehkan lagi, ada foto-foto aneh yang tidak sengaja diambil oleh seorang wartawan Media Cetak Lokal di Kepri dengan penampakan cahaya hijau dilokasi pencarian Arya.

“Ambil foto sengaja, cuman tidak tahu ada cahaya hijau gitu. Setelah sampai di rumah, baru lihat cahaya aneh itu. Baru disebarkan ke kawan-kawan dan jadi viral,” ucap wartawan itu.

Sebelumnya juga, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan, pihaknya telah menurunkan 3 Perahu Karet untuk mencari bocah hanyut tersebut dari titik Simpang Bandara melalui dua arah ke hulu dan ke hilir.

“Kami sudah mengarahkan semua untuk mencari anak itu, dan kita prihatin atas kejadian ini. Ini merupakan pelajaran agar tidak menyepelekan sesuatu, kami akan berupaya dalam segala hal untuk menemui anak itu,” kata Lis Darmansyah di Hotel Comfort Tanjungpinang. (RNN)

11,494 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>