Published On: Sel, Nov 10th, 2015
                            

Veteran: Generasi Muda Harus Mengingat Jasa Pahlawan

Veteran Para Pejuang. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Momen hari pahlawan selalu diperingati seluruh rakyat Indonesia pada tanggal 10 November, namun bagi para pahlawan atau veteran peringatan tersebut bukan hanya sekedar seremonial belaka.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang veteran Kepri, Ichdam, saat diwawancarai KepriDays.com Senin (10/11) pagi di Halaman Kantor Gubernur Kepri, Dompak Tanjungpinang.

“Di hari pahlawan ini, kami sangat senang dan bahagia bisa berkumpul bersama. Kami juga mengharapkan di hari pahlawan, generasi muda harus mengingat jasa pahlawan,” ucapnya.

Selain itu, Ichdam mengatakan, para veteran juga meminta generasi muda bisa melanjutkan perjuangan-perjuangan yang dilalui saat ini, sehingga apa yang dicita-citakan para pendahulu untuk Indonesia merdeka terpenuhi.

“Kami harap generasi muda bisa melanjutkan perjuangan, dan mereka juga harus bisa mengenang jasa pendahulu yang telah memerdekakan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Terpisah, salah seorang veteran Kepri lainnya, Isni mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kepri yang telah memperhatikan para veteran didaerah ini.

“Saya berterimakasih kepada pemerintah, karena selalu memperhatikan para veteran. Mudah-mudahan di hari pahlawan ini, pemerintah dan generasi muda selalu mengenang jasa kami,” ucapnya. (RNN)

415 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>