Published On: Jum, Mei 12th, 2017
                            

Usai Lihat Mayat Anaknya, Orang Tua Arya Ikhlas

Ambulan bawa mayat arya.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah melihat mayat anaknya terbujur kaku di Kamar Mayat RSUP Kepri-Tanjungpinang, Binar Siagian selaku orang tua dari bocah hanyut bernama Arya Mahesa Sakti (5) didalam drainase Perumahan Mahkota Alam Permai Blok L No. 11, Jum’at (12/05) sore, hanya bisa pasrah dengan muka terlihat tegang.

“Saya sudah ikhlas, yang penting mayat anak saya ditemukan,” ucapnya hampir mengeluarkan air mata kepada awak media termasuk KepriDays.com.

Selain itu, ia menginginkan agar mayat anaknya cepat dibawa pulang ke rumah, kemudian disemayamkan secepatnya ke tempat peristirahatan terakhir. “Saya pengen cepat Arya dibawa pulang,” ujarnya.

Sedangkan sebelumnya, bocah bernama Arya Mahesa Sakti (5) yang hanyut tersebut ditemukan oleh Tim Gabungan dari BPBD Tanjungpinang, Pekat IB Tanjungpinang, Tagana Tanjungpinang, SAR Tanjungpinang.

Penemuan bocah itu tepat didaerah Batu 13 Arah Kijang daerah buaya. “Ditemukan tepat dibawah jembatan pada jam 3 sore dalam posisi telungkup, mengambang,” kata Bambang dari Pekat IB Tanjungpinang di Kamar Mayat RSUP Tanjungpinang.

Hal itu juga dibenarkan oleh Rumono dari Tagana Tanjungpinang. Dia mengatakan, saat ditemukan bocah 5 tahun itu sudah meninggal dunia tersangkut didahan pohon-pohon. “Ditemukan sudah tidak bernyawa. Setelah dua hari pencarian akhirnya kami temukan,” kata Rumono. (RNN)

450 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>