Published On: Sen, Jul 3rd, 2017
                            

Usai Libur, Lis Harap ASN Bekerja Semaksimal Mungkin

Img 0489.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah sepekan masa cuti bersama Idul Fitri 1438 H, Senin (3/7) pagi, merupakan hari perdana seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melaksanakan aktivitas kembali.

Untuk mengawali pekerjaan di hari pertama. Pemerintah Kota Tanjungpinang mengadakan apel pagi gabungan seluruh OPD lingkup Pemko Tanjungpinang.

Dalam penyampaiannya, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah mengharapkan, setelah libur berakhir, seluruh ASN dapat menjalankan tugas seperti biasa dengan semaksimal mungkin.

“Berikanlah pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sebulan penuh kita mendapatkan pendidikan di bulan suci ramadhan, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baru bagi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik, bertanggungjawab, memiliki etos kerja yang tinggi yang bisa kita implementasikan di kehidupan kita sehari-hari,” ujar Lis.

Kemudian, Lis melanjutkan, masih banyak pekerjaan yang harus dituntaskan, salah satunya persiapan perencanaan program APBD 2018 dan penyusunan program APBDP.
Menurutnya, seluruh pegawai sudah diberikan cuti bersama sesuai dengan ketentuan, dan pada hari ini seluruh ASN harus melaksanakan rutinitas seperti biasa.

“Saya tak ingin ada alasan lain yang dapat menghambat jalannya pemerintahan, jalankan tugas dan tanggunjawab pekerjaan kita secara optimal,” tegas Lis.

Sementara mengingat masih suasana lebaran, Lis tidak melarang untuk melaksanakan halal bihalal atau silaturahim di lingkup kerjanya, yang penting tidak mengganggu pelayanan pemerintahan.

“Hampir 99 persen ASN dan PTT masuk kantor, kecuali yang melahirkan. Ini menandakan adanya semangat yang luar biasa dari seluruh pegawai,” ujarnya. (RNN)

166 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>