Published On: Sen, Jun 19th, 2017
                            

Usai Lebaran Golkar Bakal Koalisi buat Pilwako Tanjungpinang 2018

Img 0306.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – DPD Partai Golkar Tanjungpinang selepas Hari Raya Idul Fitri/Lebaran berencana mendeklarasikan koalisi partai dalam menghadapi Pilwako Tanjungpinang 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga, usai buka bersama kader Golkar dan masyarakat di Hotel Plaza Tanjungpinang, Senin (19/06) belum lama ini.

“Kemarin setelah Gerindra dan PKS deklarasi, kami langsung komunikasi dengan tokoh-tokoh partai dan mereka mengajak deklarasi sebelum lebaran. Tapi kami mengajak turunkan tensi politik menjelang lebaran, setelah lebaran kami komunikasikan lagi bisa jadi kami yang punya 5 kursi menyatakan koalisi setelah lebaran,” ucapnya.

Sedangkan Partai Politik yang telah secara resmi berkomunikasi dengan Partai Golkar, Ade Angga mengatakan, Partai Demokrat, PKPI dan PAN. Selanjutnya Golkar akan menjadwal dengan partai lainnya untuk bertemu.

“Kami sedang menjadwalkan pertemuan dengan PPP dan Hanura, tetapi secara lisan kami sudah komunikasi dan dengan PDIP juga kita komunikasi. Kita kan mencari yang terbaik untuk Kota Tanjungpinang,” jelasnya.

Kemudian, Ade menambahkan, menjelang mendekati Pilkada juga telah dilakukan survei oleh Indo Barometer dan hasilnya peringkat pertama Lis Darmansyah, kedua Syahrul dan ketiga Ade Angga berpasangan dengan Rudi Chua.

“Berdasarkan survei saya memungkinkan diposisi Wakil, tetapi bila Lis Darmansyah dan Syahrul berpasangan kembali tidak menutup kemungkinan saya maju orang nomor 1,” ungkapnya. (ADO)

88 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>