Published On: Rab, Okt 5th, 2016
                            

Usai Ditangkap Polisi, Pengedar 0.5 Kilogram Sabu Sakit

3-pengedar-sabu-di-bintim. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Natalius Nusantara (30) warga Batam tersangka dugaan pengedar Sabu seberat 500 gram yang berhasil diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bintan, Rabu (05/10) saat ini, mengalami kondisi buruk pada kesehatan tubuhnya.

Bahkan, Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto membenarkan hal tersebut. “Kondisi tersangka saat ini masih membutuhkan pertolongan medis, dan pihak medis juga belum mengizinkan tersangka untuk keluar,” kata Guntur.

Namun, sambung Guntur, pihaknya tetap mengantisipasi untuk mengindari agar sakit tersangka tersebut bukan sekedar kedok, karena menghindari dari pemeriksaan dan mendapatkan tempat yang lebih nyaman di Rumah Sakit. “Kita terus mengantisipasi tersangka ini, jangan sampai ini hanya kedoknya saja,” ucap Guntur.

Sementara diketahui sebelumya, Satnarkoba Polres Bintan berhasil mengamankan 3 tersangka pengedar narkoba. Adapun tersangka itu, Suryanto (27) warga Pekanbaru dengan barang bukti dua paket Sabu siap edar dan uang tunai Rp. 200 ribu.

“Dari tersangka Suryanto dilakukan pengembangan dan berhasil mendapat satu nama lagi, yakni, Natalius Nusantara yang merupakan warga Batam dengan barang bukti berupa lima paket Sabu ukuran besar serta pil ekstasi sebanyak 556 butir,” kata Guntur.

Sedangkan pada hari yang sama setelah penangkapan Natalius, Satnarkoba Polres Bintan juga berhasil mengamankan tersangka Gusman Tirana (28) warga Tanjungpinang yang mengaku saat ini mengontrak di Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur (Bintim). (CR13)

278 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>