Published On: Sen, Apr 25th, 2016
                            

Usai Demo Nyaris Ricuh di Gedung Pemprov Kepri

Demo digedung Pemprov Kepri. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Pendemo yang berusaha ditenangkan oleh pihak kepolisian usai Demo. Foto : Rony Nainggolan

Pendemo yang berusaha ditenangkan oleh pihak kepolisian usai Demo. Foto : Rony Nainggolan

Tanjungpinang, KepriDays.com – Usai aksi demonstrasi yang gelar oleh Pendekar (Pengawal Daerah Kepri) di Gedung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, Senin (25/04) pagi.

Sejumlah masa yang beristirahat di Kantin Pemprov Kepri, sontak terkejut dengan datangnya kader Partai Hanura bernama Ari yang ‘keles’ dengan Korlap Pendekar Iip terkait mengeluarkan kata-kata kasar ke Plt. Sekdaprov Kepri Reni Yusneli.

Iip yang berada didepan kantin sempat adu dorong dengan Ari. Sebab, Ari tidak terima Iip menyebutkan Reni dengan kata-kata kasar. “Reni itu kawan saya,” kata Ari didepan kerumunan masa Pendekar.

Akibat merasa di tantang, Iip pun membalas dengan ucapan ‘Ayah Sani, Ayah Saya. Kamu mau apa tiba-tiba datang’. Dengan kondisi yang mulai panas, akhirnya pihak kepolisian langsung bertindak cepat untuk mengamankan situasi.

“Masalah ini jangan dibesarkan. Sudah, ini sudah bubar. Kami disini sebagai penengah,” ucap Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol. Sudjoko, saat coba menengahi permasalahan.

Sementara setelah masa bubar, adik kandung Iip bernama Andi Cory Fatahunddin bersama rombongan Gerakan Masyarakat Kepri datang ke Pemprov Kepri. Ia ingin mengetahui penyebab terjadinya keles tersebut.

Namun kedatangannya tidak berlangsung lama, karena yang dicari sudah tidak ada. “Masa sudah bubar. Ini hanya masalah individual, bukan masalah ormas,” ucap Sudjoko. (RNN)

289 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>