Published On: Sen, Feb 16th, 2015
                            

Usai ‘Adu Kambing’, Pengemudi Pick Up Patah Tulang

Kecelakaan lalu lintas didaerah jalan Rawasari KM. 5 bawah Kota Tanjungpinang. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kecelakaan lalu lintas didaerah jalan Rawasari KM. 5 bawah Kota Tanjungpinang berujung tragis, Senin (16/02) sekitar pukul. 12.00 Wib.

Pasalnya, Pick Up BP 8204 TA yang dikemudikan Abidin (20) warga Kampung Bulang dengan mobil Suzuki APV BP 1906 TG yang dikemudikan oleh Sudirman (60) warga Kuala Simpang Ekang Bintan, membuat Abidin terpaksa dilarikan ke RSUD Tanjungpinang karena patah tulang usai tabrakan ‘Adu Kambing’ tersebut.

Patah tulang yang diderita Abidin terjadi pada bagian tubuh daerah kaki kanan, kata Kasatlantas Polres Tanjungpinang melalui Kanit Laka, Ipda. Suprihadi. Patang tulang itu juga, lanjut dia, akibat benturan keras yang membuat kakinya terjepit dari ‘Adu Kambing’ itu.

“Mobil yang dikendarai oleh Abidin pada saat itu dari arah Kijang Lama hendak menuju ke Tanjung Unggat dengan kecepatan sedang. Tapi karena ingin menghindarai sepeda motor didepannya, akhirnya Abidin banting setir dan dari arah berlawanan datang mobil Suzuki APV yang dikendarai oleh Sudirman hingga terjadi tabrakan itu,” kata Suprihadi.

Suprihadi pun menjelaskan bahwa Abidin masih belajar mengemudi Pick Up, makanya belum sigap dalam membanting stir yang membuat tabrakanp tidak terelakan lagi saat itu.

“Saat ini kedua kendaraan dengan keadaan bagian depan masing-masing mobil hancur, sudah kami amankan di kantor Polsek Bukit Bestari untuk dilanjutkan prosesnya. Sedangkan Abidin masih dirawat di rumah sakit mengalami patah tulang kaki sebelah kanan, dan Sudirman hanya mengalami luka dibagian pelipis mata sebelah kanan,” ungkapnya. (ERA)

298 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>