Published On: Sel, Jul 28th, 2015
                            

Urus Pilkada, Dewan ‘Mangkir’ Paripurna

Sidang paripurna yang menyisakan kursi kosong. Foto: Novendra
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan Selasa 28 Juli 2015 pukul. 13.00 Wib siang di Gedung DPRD Kota Tanjungpinang Senggarang Tanjungpinang, ada beberapa anggota dewan ‘Mangkir’ atau tidak hadir karena izin.

Bahkan diketahui dari 25 anggota DPRD Kota Tanjungpinang, menurut Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, hanya 19 orang yang hadir. “Untuk sisanya izin,” ucapnya kepada KepriDays.com.

Padahal Sidang Paripurna beragendakan Pengantar Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plaform Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Kota Tanjungpinang tahun anggaran 2015, berperan penting untuk APBD-P tahun 2015.

“Walau ada yang tidak hadir, tapi sidang mencukupi Qorum. Tidak jadi masalah,” kata Angga sapaan akrab Ade Angga.

Sementara terlihat anggota Dewan yang tidak hadir, seperti, Maskur Tilawahyu dan Peppy Chandra dari Partai Demokrat, tampak sibuk mengurus Pilkada didua tempat, yakni, Pikada Bintan dan Pilkada Kepri.

Maskur ketika dijumpai di KPU Kepri mengatakan, bahwa ia sebelumnya sudah hadir pada Sidang Paripurna tersebut, namun setelah itu dirinya izin meninggalkan Sidang Paripurna.

“Saya sudah hadir. Kemudian saya izin,” ucapnya sambil berlalu. (RNN)

230 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>