Published On: Kam, Apr 16th, 2015
                            

Urip Widodo Dilantik Jadi Ketua Apersi Tanjungpinang-Bintan

Pelantikan Ketua DPD APERSI Tanjungpinang-Bintan. Foto : Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Urip Widodo, Direktur Utama Dutama Land Group pengembang terkenal di Kota Tanjungpinang, Kamis (16/04) dilantik sebagai Ketua DPD Apersi Tanjungpinang-Bintan di Hotel Aston KM. 13 Kota Tanjungpinang oleh Ketua Umum DPP Apersi, Anton melalui Wakil Ketua Umum dan Keanggotaan Apersi, Hendro Rusanto.

Dalam penyampaiannya, Ketua Panitia, Bambang, Apersi diberikan waktu satu tahun untuk melakukan konsolidasi, seperti yang tercantum pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

“Apersi Tanjungpinang-Bintan siap bangun rumah rakyat. Jadi kami berupaya bisa membantu pemerintah dalam membangun perumahan rakyat yang dicanangkan,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Apersi Tanjungpinang-Bintan, Urip Widodo mengucapkan, terima kasih kepada DPP yang telah melantik dirinya, dan semoga DPD Apersi Tanjungpinang-Bintan bisa mensukseskan proram 1.000 rumah yang dicanangkan pemerintah.

“Semoga kami bisa mensukseskan program 1.000 rumah yang dicanangkan pemerintah. Dan Apersi Tanjungpinang-Bintan bisa membantu pemerintah dalam membangun perumahan untuk rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono yang membuka acara tersebut mengatakan, selamat dan sukses atas pelantikan Ketua DPD Apersi Tanjungpinang-Bintan, semoga bisa bersinergi ke semua pihak bukan hanya pemerintah.

“Apersi dalam mewujudkan rumah murah, harus bersinergi dengan bebagai pihak, seperti, Pemkot, Pemprov dan berbagai bank, supaya tujuan rumah murah untuk masyarakat bisa terealisasi,” ungkapnya. (RNN)

276 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>