Published On: Sel, Feb 3rd, 2015
                            

UMRAH Rencanakan Buat Media Center

Rektor Umrah Bersama Alumni Umrah. Foto : Roni
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Provinsi Kepri, merencanakan membuat media center untuk insan pers, agar dalam melaksanakan peliputan berita tentang UMRAH lebih mudah dan transparan kedepannya.

Hal ini diungkapkan oleh Rektor UMRAH, Prof, Syafsir Akhlus, saat temu ramah bersama alumni dan mahasiswa UMRAH yang bekerja di perusahan media, Senin (02/02) kepada KepriDays.com kemarin.

“Usulan media center akan kami bicarakan. Itu usulan bagus, kami coba rencanakan hal itu,” katanya.

Selain itu, Syafsir Akhlus menjelaskan, guna media center nantinya agar dapat menjadwalkan nara sumber ahli dalam bidangnya, seperti, Dekan Fakultas yang ada di UMRAH.

“Ya nanti saya coba, memberikan ruang untuk Dekan Fakultas memberikan tanggapan publik sesuai bidangnya di media center nanti tentang UMRAH,” katanya.

Bahkan, lanjut Syafsir Akhlus, dengan adanya media center untuk Insan Pers, kritik masyarakat dalam pembangunan UMRAH lebih baik lagi kedepan, bisa terkonfirmasi dalam pemberitaan media dengan berimbang.

“Ya kami usaha bisa cepat ada media center itu. Mudah-mudahan saja rencana besar itu bisa terlaksana,” ujarnya. (RNN)

247 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>