Published On: Sab, Agu 16th, 2014
                            

UMRAH Lepas 1.083 Mahasiswa Kukerta Tahun Ini

Kukerta 2014. Foto Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) telah melepas 1.083 mahasiswanya untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) tahun 2014, Sabtu (16/8) Pukul. 08.00 Wib. Pelepasan itu pun langsung dilakukan oleh Rektor UMRAH, Prof. DR. Syafsir Akhlus, M.SC di Gedung Rektorat UMRAH Dompak Kota Tanjungpinang.

“Sebanyak 1.083 mahasiswa sudah kita lepas untuk Kukerta di 5 Kabupaten dan Kota,” kata Kepala Bagian (Kabag) Humas UMRAH, Rafky kepada KepriDays.com.

Adapun 5 Kabupaten dan Kota yang Rafky sebutkan, yakni, Kota Batam, Kabupaten Bintan, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Karimun dan Kabupaten Lingga. Selain itu, Rafky menambahkan, pelepasan itu juga langsung diterima oleh masing-masing perwakilan Kepala Daerah di 5 Kabupaten dan Kota tersebut.

“Dalam kegiatan pelepasan ini masing-masing utusan dari daerah hadir untuk menyambut langsung mahasiswa yang akan melaksanakan Kukerta. Sedangkan, untuk total Kecamatan ada sebanyak 43 dan 60 Desa tempat Kurkerta berlangsung,” terangnya.

Sementara untuk lama jangka waktu mahasiswa yang menjalankan Kukerta tahun ini, lanjut Rafky, berlangsung selama 1 bulan penuh. “Jadi, mahasiswa yang kita lepas akan kembali lagi pada tanggal 16 September 2014 mendatang,” ujarnya. (ERA)

232 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>