Published On: Ming, Okt 26th, 2014
                            

Umang-Umang Musiman Laris

Penjual Umang-Umang Gambar Kartun. Foto Irvan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Umang-umang berbentuk gambaran kartun yang dijual oleh Robi saat musiman saja, seperti saat ada acara-acara besar di Kota Tanjungpinang, sangat laris dibeli anak-anak, Sabtu (25/10) di Lapangan Dewa Ruci Kota Tanjungpinang.

“Jualannya hanya pada saat acara-acara tabligh akbar dan acara-acara pengantin saja, untuk pilihan umang-umang ada banyak gambarnya, seperti, kartun-kartun yang di sukai anak-anak saat ini,” ucap Robi, saat jualan di acara Pentas Seni Peringatan Tahun Baru Islam 1436 H.

Sedangkan untuk Umang-umang yang dijual Robi berasal dari Jawa, karena Ia sendiri tidak begitu bisa menangkap Umang-umang. Namun, kata Robi, jika Umang-umangnya sudah ada dirinya bisa mengkreatifkan dengan gambar-gambar kartun yang bisa memanjakan mata anak-anak, sehingga Umang-umang yang rumahnya sudah digambar dapat laris dijual.

“Kalau Umang-umang dari teman saya di Jawa, untuk gambar kartun dirumahnya saya yang kreatifkan sendiri, sedangkan untuk harga Umang-umang bervariasi mulai dari Rp. 1.000 perekornya sampai Rp. 4.000 per ekor,” kata dia.

Sementara itu, Robi juga mengatakan, bahwa dirinya juga menjual rumah Umang-umang saja, tidak termasuk Umang-umangnya. Sedangkan, untuk harga rumahnya dimulai dari harga Rp. 5 ribu sampai Rp. 50 ribu.

“Bagi yang beli rumah Umang-umang saja, saya beri bonus Umang-umang sebanyak 3 sampai 4 ekor. Dan, saya mengharapkan dari hasil menjual ini bisa memiliki toko sendiri, karena sudah lama berjualan hanya musiman di acara-acara besar,” harapnya. (CR08)

1,304 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>